Search This Blog

Friday, November 13, 2015

Beranda

Assalamualaikum
Selamat Datang di Blog Ai, Jasa Penulisan Artikel Bahasa Indonesia J

Sebelumnya perkenalkan saya Ritsa Mahyasari pemilik blog ini. di rumah, saya dipanggil dengan nama belakang saya, Sari. Saya memiliki beberapa keponakan yang lucu yang sering datang ke rumah, saat kecil mereka kesulitan mengucapkan 2 huruf di nama panggilan saya *a*i, sehingga pengucapannya jadi berbunyi Ai dan itu pun terbawa hingga sekarang.


Keponakan Saya Via dokumen pribadi

Saya sendiri tidak merasa keberatan dengan panggilan itu karena sudah terbiasa. Lagi pula bukankah Ai dalam bahasa mandarin dan Jepang  berarti cinta? Itu juga tujuan saya memberi nama Ai di blog ini karena saya cinta menulis dan semoga tulisan saya bisa bermanfaat dan dicintai oleh pembaca. Selain sebagai blog pribadi, saya juga membuka jasa penulisan artikel bahasa Indonesia. Jika Anda mencari penulis artikel dan berminat dengan contoh tulisan di blog ini, silakan hubungi saya. Terima kasih mau berkunjung di blog saya dan selamat membaca.

Salam,

Ritsa Mahyasari

No comments:

Post a Comment